People Innovation Excellence

UKM BINUS University Unjuk Gigi

Kini saatnya Unit Kegiatan Mahasiswa BINUS UNIVERSITY unjuk kebolehan. Ya, aksi mereka bisa dilihat dalam penutupan Freshmen Enrichment Program (FEP) periode I, Binusian 2015 di Kampus Syahdan, Jakarta Barat, Sabtu (17/7). Mereka menampilkan aksi terbaik untuk menuai perhatian para mahasiswa baru yang mengikuti program orientasi tersebut.

Seluruh UKM di BINUS UNIVERSITY ikut serta dalam acara ini. Sebut saja, UKM Band; UKM fotografi, Klifonara; BNAC (Bina Nusantara Automotive Club); UKM bela diri (karate, aikido, taekwondo, dan lain-lain) serta UKM dance (Stamanara). Disediakan tempat bagi masing-masing UKM untuk menghelat kegiatannya untuk dipertontonkan kepada mahasiswa baru.

Dengan adanya kegiatan ini, Kampus Syahdan praktis disulap menjadi arena bazaar dan performance. Ribuan mahasiswa baru memadati lokasi bazaar. Tampak, mereka antusias dengan aksi yang dilakoni masing-masing UKM. Banyak pula mahasiswa baru yang langsung memilih UKM tempat mereka akan melakukan kegiatan kelak.

Salah satu aksi menarik ditampilkan oleh anak-anak dari UKM pencinta alam, Swarnarapala. Mereka menarik tali yang melintasi lantai atas ke bawah dan turun menyusuri talinya. UKM Band tak kalah seru. Mereka menyulap lokasi parkir Kampus Syahdan menjadi arena konser. Langsung, para anggota UKM unjuk gigi menggoyang penonton dengan penampilan mereka.

Aksi dari para anggota UKM ini sekaligus menutup FEP gelombang pertama. Adapun FEP adalah program penyambutan sekaligus pembekalan bagi mahasiswa baru. Tujuannya, untuk mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan belajar baru yang berbeda dari sebelumnya.(RA)


Published at :

A World-Class community of proud and outstanding achievers.

Online Inquiry

Admission
BINUS SCHOOL Simprug
Telp : +62217243663 ext : 4120-4122
Email : admissions@binus.edu
Serpong Playground

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close