Watch Helena video – “Letters to The World” book #cancersurvivor

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak Indonesia terutama dari keluarga prasejahtera yang mengidap kanker, salah satu murid BINUS SCHOOL Simprug bernama Helena Arnetta Puteri dari Grade 10 tergerak untuk menulis buku berjudul “Letters to The World “. Yang dimana penulisan buku ini juga merupakan tugas projek dari sekolah. Pembelajaran IB yang diterapkan di sekolah kami memiliki program pembelajaran untuk setiap murid dari Grade 10 diwajibkan untuk membuat projek berdasarkan hal yang diminati.

“Letters to the World” ini berisi tentang kisah-kisah inspiratif dari 10 anak pengidap kanker yang di support oleh Yayasan Anyo Indonesia. Setiap hasil penjualan dari buku ini akan di donasikan kepada YAI dalam rangka membantu yayasan tersebut untuk memfasilitasi alat pendeteksi kanker sejak dini. Tidak hanya membutuhkan proses panjang, tapi penyakit kanker juga membutuhkan biaya tidak sedikit untuk menyembuhkannya. Helena telah meluangkan begitu banyak waktu dengan anak-anak ini..mereka bermain dan saling berbagi cerita tentang kehidupan. Mengetahui sisi lain dari kehidupan anak-anak ini memberikan makna tersendiri bagi Helena.

# Mereka masih kecil, tapi mereka kuat smile emoticon Yuk kita Simak video Helena berikut ini. ‪#‎LettersToTheWorld‬ ‪#‎proudbinusian‬

 

Contact Us Application